Bupati Terima Penghargaan Tokoh Inovatif

Rabu, 18 Mei 20161komentar

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menyerahkan penghargaan kepada Bupati Pamekasan Achmad Syafii sebagai tokoh inovatif dan pendorong kebebasan pers.
JURNAL PAMEKASAN - Peringatan malam puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Madura, di Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Madura berlangsung meriah, Sabtu (30/4/2016) malam.

Dalam peringatan HPN yang dihadiri Bupati, Pamekasan, Achmad Syafii, sejumlah pejabat. Selain itu juga Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, tokoh muda, Taufadi dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam paguyuban.

Semaraknya peringatan HPN ini, PWI Pamekasan memberikan hadiah kepada pemenang lomba majalah dinding, pengambilan foto, blog dan pemberian santuan terhadap puluhan anak yatim.

Untuk pemberian santunan anak yatim, diserahkan melalui Bupati Pamekasan, Achmad Syafii.
Selain itu PWI memberikan penghargaan terhadap Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, sebagai tokoh dan pemimpin yang  inovatif dan kreatif. Pemberian penghargaan ini, diserahkan langsung Ketua PWI Pamekasan, Abdul Aziz.

Menurut Abdul Aziz, sebelumnya PWI menggelar sejumlah lomba berkaitan dengan jurnalistik. Selain itu PWI bersama Polres Pamekasan, turun ke sejumlah perguruan tinggi dan sekolah menengah atas (SMA), memberikan pengenalan jurnalistik, terhadap mahasiswa dan pelajar.

"Kami dalam melakukan kegiatan rangakaian ini, tentu tidak mungkin bisa berjalan sendirian, tentu membutuhkan kerjasama dan dukungan berbagai pihak. Dan tidak hanya berhenti pada kegiatan malam puncak ini, namun berkesinambungan," kata Abdu Aziz.

Sedang Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PWI kepada dirinya.

"Terima kasih, semoga penghargaan dari PWI ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus melakukan terobosan dan inovasi demi kemajuan Pamekasan,” kata Syafii.

Syafii mengaku bangga dengan langkah yang dilakukan PWI Pamekasan, menggandeng polres turu ke kampus dan ke selolah memberikan pendidikan dan latihan (Diklat) jurnalistik. (Tribunnews.com)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

5 Mei 2017 pukul 00.53

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,SAYA IBU rani Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
700JT saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KIYAI PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 HARI
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KIYAI PATI
kata BELIAU pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KIYAI PATI DI NOMOR {_0852_1741_5657_}
agar di berikan arahan. jika ingin seperti saya coba hubungi KIYAI PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media