Said Abdullah Hadiri Halil Bihalal Kepala Desa

Selasa, 13 Agustus 20130 komentar

Sumenep (Juruwarta/bambangsaid.com) - Di hari kedua kampanye Pilgub Jatim, Said Abdullah, cawagub yang diusung PDI Perjuangan menghadiri halal bihalal bersama Asosiasi Kepala Desa (AKD), P3N dan Paguyuban Mocopat di gedung Korpri, Sumenep, Selasa (13/8).

Dalam acara yang dihadiri seluruh kepala desa di Kabupaten Sumenep, dan perwakilan AKD dari kabupaten lainnya di Jatim, Said Abdullah meminta doa restu dan dukungan dalam Pilgub, 29 Agustus 2013.

Selain memohon doa restu dan dukungan, di hadapan 350 undangan yang hadir, Said Abdullah menegaskan komitmennya dalam pelaksanaan program desa Jempol.

Saya siap menjadi cawagub dan berjuang dengan tulus serta menggunakan cara-cara hormat, agar rakyat Jatim semakin sejahtera," ujar Said Abdullah.

Sementara itu, Imam Rivadi, ketua panitia acara mengatakan, dalam acara ini sebenarnya yang diundang hanya 198 orang saja, namun pada kenyataannya yang hadir sekitar 350 orang.

Dengan banyaknya orang yang hadir ini, ia berharap perolehan suara pasangan Bambang DH - Said Abdullah akan terus meningkat.

"Dari survey yang ada, saat ini pasangan Bambang DH - Said Abdullah telah  mencapai 45 persen. Mudah-mudahan akan terus meningkat hingga 70 persen," terang Imam.

Imam juga mendukung program desa Jempol yang dimiliki pasangan no urut 3 ini. Menurutnya, program tentang desa hanya dimiliki oleh pasangan Bambang DH - Said Abdullah saja.

Untuk itu, ia meminta  semua kepala desa di Sumenep harus mempertahankan apa yang menjadi visi dan misi duet pasangan Jawa - Madura ini. (*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media