Eggi-Sihat bantah jadi boneka KarSa dalam Pilgub Jatim 2013

Selasa, 13 Agustus 20130 komentar

Surabaya (Juruwarta/lensaindonesia.com) - Penilaian sejumlah masyarakat bahwa majunya Eggi Sudjana-M Sihat dalam pertarungan Pilgub Jatim 2013, 29 Agustus mendatang hanya sebagai boneka pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dibantah keras pasangan dengan jargon berES (bersama Eggi-Sihat) ini.

Menurutnya jika dirinya maju sebagai boneka maka pihaknya tak akan mengusung target menang dalam Pemilukada Jatim kali ini.”Kalau saya hanya boneka tak ada target menang, tapi saya target menang,” katanya saat berkampanye di Terminal Kertajaya Kota Mojokerto, Selasa (13/8/2013).

Lebih lanjut Eggi mengatakan dirinya dalam beberapa kesempatan selalu mengkritisi kebijakan dan kekurangan incumbent. Langkah itu, sebagai bentuk bahwa dia tidak takut pada siapa pun termasuk incumbent. “Tak akan mengkritisi Karwo kalau saya boneka tapi lihat saya selalu mengkritisi mereka,” tegasnya.

Eggi menambahkan dirinya juga tak mau mengecewakan dukungan yang diberikan masyarakat Jatim yang mencapai 2-3 juta orang. “Kalau majunya saya hanya guyonan saya berdosa pada masyarakat Jatim,” pungkasnya. (*)

(Sumber: http://www.lensaindonesia.com/2013/08/13/eggi-sihat-bantah-jadi-boneka-karsa-dalam-pilgub-jatim-2013.html#r=tkait_thumb_bawah)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media