Di Pamekasan Beredar Foto Pembakaran Poster Karsa

Selasa, 13 Agustus 20130 komentar

Pamekasan (Juruwarta/mediamadura.com) – Di Kabupaten Pendidikan Pamekasan, beredar foto seorang pemuda yang tengah membakar poster pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Karwo-Syaifullah Yusuf (KarSa).

Dalam foto tersebut, nampak seorang pemuda yang tengah memegang poster KarSa yang sedang terbakar, disaat itu ia sempat memfoto momen tersebut. Dan foto itulah yang tersebar di Kabupaten tersebut.

Foto pembakaran tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari fungsionaris partai Demokrat sebagai pengusung pasangan Calon nomor urut 1 itu.

Salah satu fungsionaris Partai Demokrat Taufan Ahmadi mengatakan, ia sangat menyayangkan pembakaran poster tersebut, seharusnya hal itu tidak dilakukan.

“Kami masih mencari dua orang oknum yang melakukan pembakaran terhadap poster tersebut,” kata Taufan, selasa (13/08/13).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh anggota partai itu Ismail Marzuki, menurutnya pembakaran tersebut sebagai uapaya provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami masih melacak lokasi pembakaran foto tersebut, dan juga oknum yang melakukan pembakaran itu,” tutur Ismail yang saat ini juga menjadi salah satu Caleg dari partai Demokrat itu.

Foto tersebut ia dapatkan dari seseorang yang mengirimkan pesan via MMS yang berisikan foto tersebut, tetapi nomor pengirim itu tidak dikenalnya.

“Saya hanya mendapatkan MMS dari nomor yang tidak saya kenal, dan saat ini masih kami lacak,” tegasnya.

Belum diketahui pasti, identitas oknum yang telah melakukan pembakaran poster tersebut.(EA/MM)

(Sumber: http://mediamadura.com/di-pamekasan-beredar-foto-pembakaran-poster-karsa/)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media