Said Abdullah: Pesantren Akan Mendapatkan Bos Provinsi Jatim

Kamis, 18 Juli 20130 komentar

Pamekasan, (Juruwarta/Pamekasan) - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur (Jatim), dari Pasangan Nomor urut 3 Bambang-Said (Bangsa), Said Abdullah mengatakan, jika terpilih menjadi wakil Gubernur Jatim, ia akan memberikan Bantuan Opersaional Sekolah (BOS) dari APBD Provinsi Jatim, bagi Madrasah Diniyah (Madin) yang yang tidak mendapatkan BOS dari pusat.

"Apabila saya terpilih sebagai Wakil Gubernur Jatim, bagi Madin dan Pesantren yang tidak mendaptkan BOS dari pusat, maka akan saya anggarkan dari APBD provinsi Jatim," kata Said dalam acara silaturrahmi dengan ulama dan kyai di Pendok pesantren Kayu Manis, Jalan Gazali kelurahan jungcangcang Pamekasan.

Wagub kelahiran Madura itu juga mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka untuk menyatarakan kualitas pendidikan di wilayah Jatim, dan itu akan dilakukan tidak hanya di Madura, tetapi disemua wilayah se Jatim.

"Ditengah-tengah kita, Kedepan tidak boleh ada diskriminasi dalam dunia pendidikan," tegasnya.

Selain itu, pria kelahiran 28 oktober 1962 itu juga menegaskan, program bantuan untuk seluruh desa se Jatim.

"Seluruh desa sebanyak 8500 desa lebih, akan mendapatkan 500 juta setiap tahun," janjinya.

Pada kesempatan itu, Said sapaan akrabnya memohon do’a dan restu atas pencalonanya sebagai Cagub Jatim pada Pilgub mendatang, dan dalam kesempatan itu pula Said menggelar dialog dengan para undangan yang hadir dalam pertemuan tersebut.(EA)

Laporan Esa Arif wartawan Media Madura. Kliping tulisan ini dari website mediamadura.com pada halaman (http://mediamadura.com/said-abdullah-pesantren-akan-mendapatkan-bos-provinsi-jatim/)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media