Mahfud MD Akan Mudik Bareng Warga Jatim

Senin, 22 Juli 20130 komentar

Pamekasan (Juruwarta/Jatim) - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD akan menggelar mudik bareng dengan warga Jawa Timur dan Madura pada Lebaran 1434 Hijriah kali ini.

"Menurut rencana mudik bareng Pak Mahfud itu pada tanggal 7 Agustus dari Jakarta menuju sejumlah wilayah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Madura," kata bagian Humas Panitia Mudik Bersama Mahfud MD itu, Betty Wirandini kepada Antara, Senin malam.

Betty menjelaskan, siapa saja bisa mendaftar mengikuti progam mudik bareng bersama Mahfud MD itu dengan persyaratan harus mengirimkan identitas fotokopi KTP ke alamat panitia mudik, serta mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi pantia.

Menurut Betty, pendaftaran mudik bersama mantan Ketua MK Mahfud MD itu bisa langsung mendatangi kantor Sekretariat Panitia Gerbang Indonesia sebagai panitia pelaksana di Jalan Pejaten Raya 4D Jakarta Selatan.

"Hingga saat ini sudah ada sekitar 20 warga Jawa Timur dan Madura yang tinggal di Jakarta yang telah mendaftar mengikuti mudik bareng Mahfud MD itu," katanya menjelaskan.

Betty yang juga aktivis Pengurus Besar Korp HMI-Wati itu lebih lanjut menjelaskan, program mudik bareng bersama Mahfud MD itu sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat.

Ia menjelaskan, kebanyakan warga yang telah mendaftar mengikuti mudik bareng mantan Ketua MK itu adalah mahasiswa dan warga Jawa Timur yang memang tinggal di Jakarta.

Selama mudik Lebaran, Mahfud MD juga diagendakan melakukan sejumlah pertemuan dengan para tokoh di Jawa Timur dan Madura.

Salah satunya menghadiri pertemuan dengan tokoh rantau di akan digelar pemkab Pamekasan, pertemuan dengan para alumni Himpunan Mahasiswa Islam se-Jawa dan Madura, serta pertemuan dengan para tokoh Madura di Surabaya. (*)

Laporan Abd Aziz wartawan Kantor Berita ANTARA Biro Jawa Timur. Sumber berita ini  situs halaman: (http://antarajatim.com/lihat/berita/114539/mahfud-md-akan-mudik-bareng-warga-jatim).

Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media