Kuota CPNS Pamekasan Tunggu Pemprov Jatim

Jumat, 19 Juli 20130 komentar

Pamekasan (Juruwarta/Pamekasan) - Tes Penerimaan CPNS Nasional direncanakan akan mulai September 2013 mendatang. Rilis dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) sudah di lakukan di media nasional/ dengan kebutuhan sekitar 60 ribu CPNS.
 
Menteri PAN Azwar Abu Bakar bilang kebutuhan itu secara nasional dan terdiri dari formasi di pusat dan daerah/ serta dari berbagai instansi, terbagi 20 kursi untuk Instansi Pusat dan 40 ribu kursi untuk Instansi Daerah. Sementara rincian untuk instansi yaitu 68 unit instansi pusat, 30 unit instansi Propinsi dan 227 unit instansi di Kabupaten dan Kota se Indonesia. Jumlah tersebut termasuk pelamar dari tenaga honorer atau katagori 2.
Sementara Lukman Hedi Mahdya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pamekasan saat dimintai konfirmasi mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci kuota yang diterima Kabupaten Pamekasan. Ia bilang,  Jumat (19/07/2013) siang pihaknya masih akan rapat dengan Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Jawa Timur.
 
Hasil rapat akan dilaporkan ke Bupati, sehingga baru bisa memberikan rincian lengkapnya pada hari senin mendatang.
 
“Tunggu senin saja ya, soalnya masih akan rapat hari ini (Jumat.red) di Jawa Tumur, setelah lengkap dan jelas berapa kuota Pamekasan akan kita kabari,” Pungkasnya.(*)

Laporan Hendra Zulkarnain Reporter Radio Karimata FM Pamekasan Madura. Kliping berita ini berdasarkan situs www.karimatafm.com pada halaman: (http://www.karimatafm.com/kuota-cpns-di-pamekasan-tunggu-rapat-jawa-timur.php)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media