Bazar Takjil Arek Lancor Diserbu Warga Pamekasan

Jumat, 19 Juli 20130 komentar

Pamekasan (Juruwarta/Pamekasan)  – Bazar takjil yang berada di Alun-Alun Kota Pamekasan, yaitu Monumen Arek Lancor, menjelang buka puasa diserbu warga selama bulan ramadhan, Rabu (17/07/13) sore.

Dalam bazar itu, tersebdia berbagai macam menu berbuka puasa, yang dikemas dengan berbagai macam corak, guna menarik setiap pelanggan yang berkunjung di lokasi bazar tersebut.

Salah satu penjual di bazar tersebut Zahroh mengatakan, ia sengaja menjual makanan khas untuk berbuka puasa ditempat itu, karena agenda organisasi yang diikutinya.

“Saya jual es campur dan makanan ringan laoinnya, tentu dengan ciri khas rasa dan kemasan,” tutur Zahroh yang saat ini masih aktif menjadi mahasiswa.

Ia juga menambahkan, memilih tempat itu karena pengunjung bazar di tempat itu, setiap tahunnya sangat ramai dikunjungi warga.

“Disini kan setiap tahun ramai mas, dan ini stand Korpri PMII Pamekasan. Salah satu organisasi kemahasiswaan di bawah naungan PMII,” terangnya kepada mediamadura.com.

Sementara itu, salah satu pengunjung bazar saat itu Syaiful mengatakan, sengaja membeli jajanan berbuka di kawasan arek lancor itu karena menunya sangat lengkap.

“Saya kalau berbuka puasa lebih sering disini mas, kan praktis langsung berbuka.” Katanya.(EA/MM)

Laporan Esa Arif wartawan Media Madura. Kliping berita ini berdasarkan situs www.mediamadura.com pada halaman: (http://mediamadura.com/bazar-takjil-arek-lancor-diserbu-warga-pamekasan/)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media