Lima Kader Saing Rebut Ketua DPC PDI-P Pamekasan

Minggu, 23 November 20140 komentar

Pamekasan, 23/11 (Media Madura) - 5 kader bersaing untuk memperebutkan jabatan ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kelima nama itu, telah ditetapkan sebagai Calon ketua DPC PDI-P dalam acara Sosialisasi Juklak Musancab, Konfercab dan Konferda serta penjaringan calon ketua PAC, DPC dan DPD, yang digelar di aula PKP-RI Pamekasan. Minggu (23/11/14) pagi.

Kelima nama tersebut yakni, Syaiful Bahri, Agus Sukarmadi, Agus Hendriono, H.Sukkur dan Iskandar.
Sedianya, dalam forum resmi tersebut muncul enam nama yang diusulkan oleh PAC-PAC yang hadir dalam acara yang dihadiri oleh pengurus DPD PDI-P Jawa Timur dan Said Abdullah itu. Selain ke-5 nama tersebut, muncul nama naggota DPRD Pamekasan dari PDI-P Haeri, tetapi ia memilih mundur.

Ditemui usai acara itu, Said Abdullah menuturkan, dalam pemilihan ketua PDI-P Pamekasan itu, mekanismenya DPC PDI-P mengusulkan nama-nama, dari nama-nama yang diusulkan itu, nantinya akan digelar fit and proper test.

"Setelah fit and proper test itu, nantinya DPP yang akan menentukan siapa yang akan terpilih menjadi ketua," urainya. (Selengkapnya klik tautan ini)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media