Tiga Ekor Sapi Milik Mantan Kades Lancar Dicuri

Jumat, 19 Juli 20130 komentar

Pamekasan (Juruwarta/Pamekasan) - Sebanyak 3 ekor sapi Milik Suhaimi, mantan Kepala Desa Lancar yang dua periode telah memimpin Desa itu, raib dibawa segerombolan pencuri.

Peristiwa itu terjadi sebelum waktu sahur tiba, Desa tersebut mendadak Ramai setelah peristiwa pencurian sapi itu diumumkan melalui pengeras suara Musholla, yang kemudian dilanjutkan dengan pengeras suara lainnya di masing-masing dusun. Sehingga pengumuman tersebut bersaut-sautan di masing-masing dusun.

Warga Desa setempat Taufik mengatakan, pencurian itu ia dengar setelah ada penguman dari pengeras suara di sekita rumahnya, dan menghimbau warga untuk menangkap, apabila menemukan orang yang membawa sapi saat itu.

“Pengumumannya merata di semua dusun mas, tangkap,tangkap kalau bertemu orang yang bawa sapi,” tuturnya.

Meskipun pengumuman dengan pengeras suara disetiap dusun Desa itu telah dilakukan, dan warga ikut mencari maling sapi itu, tetapi maling sapi itu tidak berhasil ditemukan. Diduga maling itu kabur membawa tiga ekor sapi milik Suhaimi, ke arah timur desa tersebut, dengan mengendarai mobil bak terbuka.(EA)

Laporan Esa Arif wartawan Media Madura. Kliping sumber berita ini berdasarkan situs www.mediamadura.com pada halaman (http://mediamadura.com/3-ekor-sapi-milik-mantan-kades-lancar-dicuri/)
Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media