Polisi Bangkalan Terbakar Akibat Obat Mercon

Rabu, 17 Juli 20130 komentar

Bangkalan (Juruwarta/ Madura) - Inspektur Satu Supriyanto, anggota Polres Bangkalan, Jawa Timur, yang juga sebagai Kasat Tahanan dan Barang Bukti, mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat terbakar obat mercon, Rabu (17/7/2013).

Obat mercon yang disimpan di samping pos Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Jalan Soekarno Hatta, tiba-tiba terbakar. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Semburan api dari obat mercon tersebut, menyebabkan wajah, tangan, dan kaki Supriyanto terbakar. 

Kapolres Bangkalan Ajun Komisaris Besar Polisi Sulistiyono saat dikonfirmasi juga belum mengetahui pasti penyebab kejadian tersebut. Menurut Sulistiyono, obat mercon yang terbakar itu rencananya dimusnahkan dalam waktu dekat di sungai depan markas Polres Bangkalan. 

"Saya juga tidak tahu kenapa tiba-tiba terbakar. Nanti biar anggota yang menyelidikinya sambil menunggu keterangan dan korban," terang Sulistiyono. 

Sementara Supriyanto sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bangkalan. Luka bakar yang dialami korban sangat parah karena bercampur dengan bahan obat mercon.

Laporan Wartawan Taufiqurrahman. Sumber resmi website ini www.kompas.com pada halaman (http://regional.kompas.com/read/2013/07/17/2112275/Polisi.Bangkalan.Terbakar.Obat.Mercon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Didukung oleh : Facebook | Twitter | You Tobe
Copyright © 2015. Blog Madura - All Rights Reserved
Media Lainnya Sakera Pamekasan dan Tokoh Kita
Serta Didukung Penuh Oleh Madura Media